Morata Mudik ke Madrid, Juve Segera Datangkan Bomber PSG

Juventus dikabarkan sedang mendekati striker PSG, Edinson Cavani.

oleh Rama Dani diperbarui 07 Feb 2016, 18:30 WIB
Aksi Edinson Cavani di laga Uruguay vs Irlandia Utara (AFP/PABLO PORCIUNCULA)

Liputan6.com, Turin - Rencana Real Madrid untuk memulangkan Alvaro Morata membuat Juventus segera bergerak cepat. Manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan sedang mendekati striker PSG, Edinson Cavani.

Seperti diketahui Madrid masih dalam bayang-bayang sanksi FIFA terkait transfer ilegal di bawah umur. Meski hukuman itu sudah ditangguhkan, tapi bukan berarti mereka telah lepas dari ancaman embargo transfer.

Baca Juga

  • Manajer Gagal MU Dirayu Klub Tiongkok?
  • Michelin Puas Lihat Hasil Tes Pramusim di Sepang
  • Mourinho Akhiri Puasa Bicara kepada Media



Mengantisipasi kemungkinan terburuk, manajemen Los Blancos mengambil langkah cepat. Mereka ingin memboyong Morata kembali. Pemain tersebut dinilai sudah cukup matang sekarang sehingga bisa diandalkan menjadi ujung tombak menggantikan Karim Benzema.

Jika transfer itu menjadi kenyataan, maka Juventus akan bakal repot. Itu sebabnya Bianconeri juga mulai mempersiapkan diri dengan memasukkan beberapa nama pemain dalam daftar bidikan.

Setidaknya ada empat nama yang dilirik sebagai calon pengganti Morata kelak. Mereka adalah Romelu Lukaku (Everton), Pierre Aubameyang (Borussia Dortmund), Breel Embolo (Basel) dan Edinson Cavani (PSG).

Menurut Sport, nama terakhir kabarnya menjadi yang paling mungkin digaet. Cavani sejak lama memang sudah tak betah bermain untuk PSG. Dia sering terlibat selisih pendapat dengan pelatih Laurent Blanc.

Buat memboyong Cavani, Juventus butuh dana 40 juta euro. Namun mereka tidak sendirian memburu jasa pemain asal Uruguay itu karena harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United (MU).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya