Imbang Lawan Atalanta, Mancini Amuk Striker Inter

Roberto Mancini sangat kecewa timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Atalanta

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Jan 2016, 14:30 WIB
Roberto Mancini (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Bergamo - Roberto Mancini sangat kecewa timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Atalanta, Sabtu (16/1/2016). Pelatih Inter Milan itu menyoroti kinerja para strikernya yang tampil buruk di laga tersebut.

Dalam laga tersebut Inter bahkan mendapatkan golnya dari pemain Atalanya, Rafael Toloi. Uniknya, Nerrazzurri juga kebobolan melalui bunuh diri Jeison Murillo.

Baca Juga

  • Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016
  • Intip Cantiknya Istri Baru Striker Gagal Chelsea
  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez



Meski tampil dominan, namun Inter gagal mencetak gol tambahan. Hasil imbang pun membuat Inter tertahan di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 40 poin dari 20 laga.

"Saya tidak bahagia dengan hasil ini. Seseorang harus bisa melakukan tugasnya lebih baik lagi karena seharusnya kami menang," kata Mancini seperti dilansir Gazzetta World.

"Saya tidak mau berbicara tentang individu. Tapi yang jelas kami sebenarnya punya pemain dengan kualitas bagus, tapi mereka harus bekerja lebih keras."

2 dari 2 halaman

Belum menyerah

Meski demikian Mancini belum menyerah untuk memburu scudetto musim ini. Apalagi pemuncak klasemen, Napoli hanya berselisih empat poin.

"Kami menjadi pemuncak klasemen selama 14 kali, artinya kami punya kualitas. Kami tidak boleh lagi membuang angka saat melawan Lazio dan Sassuolo," kata Mancini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya