Cak Imin: Jokowi Tidak Akan Merombak Kabinet dalam Waktu Dekat

Cak Imin yakin jika nanti Jokowi melakukan reshuffle, menteri yang berasal dari PKB akan baik-baik saja dan tetap menjabat.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 17 Jan 2016, 07:38 WIB
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memberikan catatan akhir tahun di Kantor DPP PKB, Jakarta, (28/12). Dalam kesempatan itu PKB menyampaikan refleksi kebijakan ekonomi 2015 dan proyeksi ekonomi 2016 pemerintahan Jokowi-JK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskdandar menyatakan dirinya telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk membahas isu reshuffle atau perombakan menteri Kabinet Kerja yang kian santer menjadi pembahasan publik.

"Saya sudah bertemu dengan Beliau (Jokowi), pertemuan terakhir dengan beliau reshuffle tidak dalam waktu dekat," kata Muhaimin usai menghadiri acara Silaturahmi Nasional Part‎ai Nasdem di kawasan Nusa Dua, Bali, Sabtu (16/1/2016) malam.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini pun yakin jika nanti Jokowi melakukan reshuffle, menteri yang berasal dari partainya akan baik-baik saja dan tetap menjabat.

"Saya yakin enggak tergusur, biarkan saja," ujar dia.

Saat menanggapi beberapa menteri dari PKB yang kerap menjadi sasaran kritik dan diisukan akan kena reshuffle karena ada beberapa partai politik yang baru bergabung, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menjawab dengan santai.

"Biarkan saja, biarkan itu, biasa diserang, masih banyak tempat yang enggak ditempati PKB. Kan ada partai baru yang belum pernah berkeringat, biarkan," tandas Cak Imin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya