Bek Chelsea Tulis Pesan Perpisahan Menyentuh untuk Mourinho

Azpilicueta menyebut hari pemecatan Mourinho sebagai hari yang membuatnya sedih.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Des 2015, 08:37 WIB
"Saya tidak memikirkan apapun selain bertahan di Chelsea," ujar Azpilicueta.

Liputan6.com, London Full-back Chelsea, Cesar Azpilicueta sepertinya memiliki banyak kenangan bersama Jose Mourinho. Pemecatan Mourinho oleh manajemen Chelsea membuatnya bersedih dan menuliskan pesan perpisahahan yang menyentuh.

Azpilicueta menyebut hari pemecatan Mourinho sebagai hari yang membuatnya sedih. Sosok pelatih asal Portugal itu akan selalu diingat oleh pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga

  • Momen-momen Krusial Kehancuran Mourinho di Chelsea
  • Tutupi Wajah, Mourinho Malu Temui Awak Media
  • Dipecat Chelsea, Mourinho Kembali ke Madrid?

Dia juga berterima kasih kepada Mourinho atas kontribusi yang telah diberikan kepada klub asal London Barat tersebut. Menurut Azpilicueta, Mourinho akan tetap dikenang oleh para pendukung Chelsea, karena selama ini sudah memberikan gelar penting.

"Hari in adalah hari yang membuat saya sedih. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho untuk kontribusinya pada klub ini dan untuk semua telah dia ajarkan kepada saya selama bertahun-tahun. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan," tulis Azpilicueta dalam akun media sosial Facebook miliknya, Jumat (18/12/2015).

"Bersama dia kami memenangkan banyak gelar penting dan kenangan untuk fans, yang akan tetap tertulis dalam sejarah Chelsea selamanya. Dia akan terus dikenang. Terima kasih tuan," katanya.

Di bawah asuhan Mourinho, Azpilicueta musim lalu ikut mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League dan Piala Liga. Azpilicueta diboyong The Blues dari Marseille pada musim panas 2012. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya