Sepatu Kolaborasi Salvatore Ferragamo dan Edgardo Osorio

Merayakan 100 tahun kehadiran di Hollywood, Salvatore Ferragamo berkolaborasi dengan desainer sepatu Edgardo Osorio.

oleh Bio In God Bless diperbarui 10 Des 2015, 10:30 WIB
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com - Sudah 100 tahun, label fashion asal Italia Salvatore Ferragamo berkolaborasi dengan dunia Hollywood. Untuk merayakannya, brand yang didirikan orang bernama sama pada 1927 itu menggandeng Edgardo Osorio untuk merancang sebuah capsule collection.

Desainer sepatu asal Kolombia itu membuat 12 model sepatu. Beberapa material yang dikombinasikan di koleksi itu adalah kulit, suede, napa dan cork, yang dihias dengan dekorasi pita, lace, sayap, batu, dan bulu.

“Edgardo dan kebudayaan Amerika Selatan di dirinya serta estetika kreatifnya yang shopisticated mencerminkan gaya Ferragamo,” ucap Creative Director Salvatore Ferragamo, Massimiliano Giornetti, tentang pendiri label sepatu Aquazurra itu.

Ia menambahkan, “Koleksi ini dengan sempurna menginterpretasi spirit Salvatore, yakni ironis, playful, perhatian pada detil, kreatif dengan sentuhan originalitas. Semua dikombinasikan dengan kenyamanan dan kemewahan”.

Mengenai kolaborasi itu, Osorio mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk mereinterpretasi gaya luar biasa dari Salvatore Ferragamo yang ditujukan pada generasi wanita baru. Kolaborasi ini penting untuk saya karena ini menandai 10 tahun saya berkarier yang dimulai pada usia 19 tahun di Ferragamo, pekerjaan pertama saya di dunia luxury footwear.”

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Kamis (10/12/2015), koleksi sepatu hasil kolaborasi Salvatore Ferragamo dan Edgardo Osorio itu sudah tersedia sejak akhir November 2015. (*)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya