JK Pimpin Upacara HUT Korpri di Surabaya

Selain memberikan amanat upacara, JK akan memberikan bantuan secara simbolis kepada PNS yang sudah lama mengabdi pada negara.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 30 Nov 2015, 06:58 WIB
Wakil Presiden RI, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla saat wawancara khusus dengan Tim Liputan6.com, Jakarta, Senin (19/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memimpin upacara peringatan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-44, di Surabaya, Jawa Timur.

Informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (30/11/2015), pria yang akrab disapa JK itu akan menjadi inspektur upacara di Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Selain memberikan amanat upacara, JK akan memberikan bantuan secara simbolis kepada PNS yang sudah lama mengabdi pada negara.


Bantuan itu berupa santunan jaminan kecelakaan kerja kepada PNS dari Kementerian Perhubungan, Usman Effendi; dan dana pensiun serta tabungan hari tua kepada Guru SD Negeri Jati Sari 3 Ichwan; petugas Dinas Pekerjaan Umum Suparman; dan petugas Dinas Pendidikan Sidoarjo; dan petugas Dinas Kesehatan Jombang Zainal Arifin.

Saat penyerahan, JK akan didampingi oleh Dirut PT Taspen Iqbal Latanro.

Setelah acara Korpri, JK masih memiliki aktivitas di Surabaya. Dia akan menghadiri acara pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur untuk periode 2015-2020.

Mantan Ketua Umum Golkar ini juga akan memberikan piagam penghargaan dan Satya Lancana pada pedonor darah sukarela yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 75 kali‎. (Bob/Dms)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya