Cuplikan Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge

Liverpool menjauh berkat gol ketiga yang disarangkan Christian Benteke

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Nov 2015, 10:28 WIB
Pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Chelsea (Reuters)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses membekuk Chelsea 3-1 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-11 di Stamford Bridge, London, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 17 poin, sementara Chelsea menghuni peringkat 15.

Chelsea mencetak gol cepat pada menit ke-4 melalui tandukan Ramires usai memaksimalkan umpan Azpilicueta. Liverpool nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Memanfaatkan bola liar, Lallana langsung melesakkan tendangan keras dari jarak dekat, namun Begovic sigap mengamankan gawangnya.

Jelang babak pertama berakhir tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Coutinho yang sukses memaksimalkan umpan Firmino. Coutinho melesakkan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti Chelsea.

Liverpool berbalik unggul lewat gol Countinho pada menit ke-74. Menerima umpan matang Benteke, Countinho melepaskan tendangan keras. Meskipun sempat mengenai tubuh Terry, bola tetap meluncur ke gawang Chelsea.

Tim besutan Jurgen Klopp menjauh berkat gol ketiga yang disarangkan Christian Benteke pada menit ke-83. Gol dikreasikan lewat umpan Jordon Ibe.(Ian/Jnp)

Simak gol-gol di laga Chelsea kontra Liverpool pada video di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya