Messi Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Messi kemungkinan akan pergi dari Nou Camp dalam waktu dekat.

oleh Thomas diperbarui 23 Okt 2015, 07:37 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi kecewa usai gagal meraih kemenangan melawan Athletic Bilbao pada laga Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Spanyol, Senin (17/8/2015).Bilbao berhasil juara melalui agregat gol 5-1. (EPA/Alejandro Garcia)

Liputan6.com, Barcelona- Peluang Manchester United dan Chelsea untuk memiliki bintang Barcelona Lionel Messi semakin besar. Pemuda Argentina itu dikabarkan tertarik mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

The Sun melaporkan perwakilan Messi sudah memberikan sinyal kuat kliennya siap meninggalkan Nou Camp. Tujuan Messi selanjutnya adalah Inggris. Chelsea, MU, dan Manchester City kabarnya merupakan tiga klub Inggris yang sudah menjalin kontak dengan perwakilan Messi.

Ketiga klub tersebut memang memiliki keuangan yang sehat dan dana berlimpah. Bukan sesuatu yang sulit bagi MU, Chelsea, atau City untuk bisa 'membajak' Messi. Mereka tidak akan keberatan menebus pemilik nomor 10 itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona.

Untuk bisa memiliki Messi, klub yang berminat setidaknya harus menyiapkan dana 250 juta euro. Ayah satu anak itu bakal jadi pemain termahal dunia bila meninggalkan Barcelona.

Messi sudah kenyang gelar juara di Barcelona. Beragam rekor di El Barca juga telah dipecahkan Messi. Situasi ini memicu isu sang pemain kemungkinan ingin mencoba suasana dan tantangan baru di Inggris.  (Tho/Ary)*

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya