Dinikahi Indra Bruggman, Soraya Abdullah Dapat Dukungan Anak

Soraya Abdullah mengaku kedua anaknya, sudah sejak enam tahun lalu kenal dengan Indra Bruggman.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Okt 2015, 13:20 WIB
Foto ini mempunyai caption layaknya sejoli `Candid... Me and You` (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Soraya Abdullah berlipat ganda. Selain resmi menyandang status istri Indra Bruggman, ia pun mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk restu dari kedua buah hatinya dari pernikahan sebelumnya.

Diakui Aya --sapaan Soraya Abdullah-- tak berbeda dengan dirinya, Muhammad Senarai Ikhtiar, dan Siti Aisyiah Az-Zahra pun sudah mengenal sosok Indra Bruggman.  

Baca juga: Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah

"Anak-anak sudah kenal dengan Indra sejak enam tahun lalu, saat saya masih tinggal di Malaysia. Kalau kita ke Jakarta, saya pasti bawa anak-anak bertemu Indra," terang Aya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Baca juga: Indra Bruggman Larang Soraya Abdullah Bicara soal Pernikahan

Hal itulah yang membuat Indra Bruggman tak menemukan kendala saat ingin meminang Aya. "Anak-anak juga dekat dengan Indra. Kami suka jalan bareng, aku, Indra dan anak-anak."

(Foto yang diambil di akun IG Indra Bruggman ini tak terdapat keterangan foto atau caption apapun) sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Kedekatan Indra Bruggman dengan anak-anak Soraya Abdullah terlihat dari unggahan foto-foto di akun Instagramnya. "Mereka juga sering kok foto-foto, dan diupload," tandas Aya.(Pur/Mer)

Baca juga:

Indra Bruggman-Soraya Abdullah Menikah, Ini Reaksi Sahabat

Ini Alasan Soraya Abdullah Mau Menikah dengan Indra Bruggman

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya