Beda Van Gaal dan Mourinho Soal Wenger

Van Gaal menyebut Wenger sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Okt 2015, 08:30 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (Reuters)

Liputan6.com, Manchester - Berbeda dengan Jose Mourinho yang suka berkonflik dengan Arsene Wenger, Louis van Gaal justru membuat suasana tenang jelang duel Arsenal Vs MU, Minggu (4/10/2015). Ia menyebut Wenger sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Ya, laga Arsenal Vs MU sebenarnya laga penuh gengsi dan selalu berjalan panas. Maklum, keduanya selalu bersaing menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris.

Namun situasi berbeda malah terjadi jelang pertempuran musim ini. Van Gaal tak sungkan memuji manajer berjuluk 'Profesor' tersebut.

"Wenger melakukan pekerjaan yang hebat. Saat Anda sukses bertahan di sebuah klub dalam waktu yang lama seperti Alex Ferguson, maka Anda harus sangat bagus," ujar van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya pikir Wenger salah satu yang terbaik di dunia. Semua orang di Arsenal seperti fans, pemain, direksi sangat puas dengan pekerjaannya, jadi dia pastilah bagus."

MU akan bertandang ke Arsenal dengan status sebagai pemuncak klasemen. Sementara The Gunners berada di peringkat keempat. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya