Pesan Suarez kepada Gerrard: Tolong Jaga Coutinho

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014. Dia memutuskan bergabung dengan Barcelona.

oleh Rama Dani diperbarui 14 Sep 2015, 11:27 WIB
Steven Gerrard dan Luis Suarez (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard baru saja meluncurkan otobiografi. Di dalam buku berjuluk 'My Story' tersebut banyak terungkap cerita mengejutkan yang tidak diketahui publik selama ini.

Salah satu yang dibongkar Gerrard adalah tentang pesan terakhir Luis Suarez sebelum meninggalkan Liverpool pada musim panas tahun lalu. Penyerang asal Uruguay itu meminta Stevie G menjaga Philippe Coutinho.

"Sebelum Suarez meninggalkan tempat latihan untuk terakhir kali, dia mengajak saya bicara tentang Coutinho. Dia bilang 'Pastikan kamu menjaganya dengan baik," ungkap Gerrard.

Gerrard tidak heran dengan ucapan dari Suarez itu. Pasalnya dia paham kalau keduanya sangat dekat. Terlebih mereka sama-sama berasal dari Amerika Selatan.

"Itu menunjukkan seperti apa Suarez menghargai Countinho sebagai pemain. Saya tahu mereka sangat dekat, semua pemain Amerika Selatan dan Spanyol sangat mencintai Suarez di Liverpool," sambungnya dikutip Daily Mail.

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014. Dia memutuskan bergabung dengan Barcelona. Pemain kontroversial tersebut ditebus dengan biaya 75 juta poundsterling. (Jnp/Ary)

Philippe Coutinho (Pornchai Kittiwongsakul/AFP)

Baca Juga

Kabar Buruk Hampiri MU Usai Hajar Liverpool

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Tekuk Liverpool

Kalahkan Berto, Mayweather Gantung Sarung Tinju

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya