Cewek Bali Ini Sering Bolos Kerja Demi Bali United

Genderang sepak bola nasional kembali terdengar hari ini dari Bali lewat ajang Piala Presiden 2015.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Agu 2015, 09:01 WIB
Ni Kadek Susiliawati (tengah) dan dua rekannya siap dukung Bali United vs Persija sore nanti di Stadion Dipta (Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Dahaga suporter sepak bola Indonesia melihat tim dan bintang kesayangannya berlaga sebentar lagi tertuntaskan. Mulai Minggu (30/8/2015) sore, Piala Presiden 2015 bakal mengguncang Tanah Air.

Semangat tidak hanya ditunjukkan oleh kaum adam, para wanita juga tidak mau kalah saing. Seperti halnya, wanita asli Bali yang ditemui Liputan6.com pada Sabtu (29/8/2015), Ni Kadek Alena Susiliawati .

Wanita cantik itu bahkan rela meninggalkan kerjanya demi menyaksikkan pertandingan tim yang diarsiteki oleh Indra Sjafri melawan Persija Jakarta, besok.

"Saya bekerja di salah satu garmen di sini (Bali). Datang atau tidak ke stadion, saya selalu memberi dukungan untuk tim kesayangan, Bali United," kata dia.

"Terkadang, saya pulang duluan dan berpura-pura ada kondangan yang harus dihadiri. Berbohong sedikitlah. Bolos sekali-sekali tidak masalah demi Bali United," tutur wanita yang menjabat sebagai sekretaris jenderal koordinator lapangan Bali United tersebut.

Wanita berambut panjang tersebut terlihat sangat senang bisa menyaksikkan pertandingan sepak bola lagi setelah 4 bulan lamanya Si Kulit Bundar absen akibat perseteruan PSSI dengan Kemenpora.

"Tentu saya senang Bali bisa menjadi tuan rumah. Saya berharap ini menjadi awal yang baik. Bali tidak hanya dikenal sebagai tempat pariwisata, tapi saya ingin tempat ini menjadi asal kebangkitan sepak bola Tanah Air," Alena menutup. (Cak/Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya