Kylie Jenner dan Tyga Bikin Anak-anak Penderita Kanker Tertawa

Kylie Jenner bersama kekasihnya Tyga mengunjungi pasien di Pusat Anak Kanker dan Penyakit Darah di Rumah Sakit Anak Los Angeles.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Agu 2015, 11:00 WIB
Aceshowbiz

Liputan6.com, Los angeles Kylie Jenner, ternyata bukan hanya jago berpose sensual atau berlenggak-lenggok di panggung catwalk. Namun, ia juga bisa membuat anak-anak penderita kanker tertawa.

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (27/8/2015), Kylie Jenner bersama kekasihnya Tyga mengunjungi pasien di Pusat Anak Kanker di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Mereka pun menyapa pasien-pasien muda di sana.

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Saat adik tiri Kim Kardashian itu mendatangi kamar pasien, ia tak lupa membawa beberapa hadiah. "Kami membawa beberapa hadiah, beberapa pakaian, beberapa headphone, dan speaker," ujar Tyga.

Anak-anak itu jelas senang dikunjungi oleh bintang-bintang itu. Salah satu dari mereka bahkan mengatakan, "Hai Kylie, oh kamu begitu cantik."

Kylie Jenner pun memberikan pelukannya kepada mereka. Selain itu, pasangan itu juga bercakap-cakap cukup lama dengan beberapa pasien.

Kylie Jenner (Dailymail)

Rapper 25 tahun itu mengaku ini bukan kali pertama melakukan kegiatan sosial seperti itu. "Saya pikir itu baik untuk bekerja seperti di rumah sakit anak-anak, dan saya telah melakukannya sejak beberapa tahun terakhir. Saya bertemu banyak anak-anak dan membuat mereka lebih banyak tersenyum."

"Ini pengalaman yang sangat menyenangkan, benar-benar bisa menyentuh seseorang, dan membuat mereka merasa besar. Meskipun mereka akan melalui masalah yang banyak," tandas Tyga.(Mer/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya