Donghae Super Junior Dikabarkan Telah Siap Masuk Wamil

Donghae dikabarkan personel Super Junior yang mengikuti jejak rekannya masuk wamil dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Agu 2015, 10:45 WIB
Donghae dikabarkan personel Super Junior yang mengikuti jejak rekannya masuk wamil dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Lee Donghae atau Donghae yang merupakan personel Super Junior dikabarkan telah mendaftar mengikuti wajib militer. Donghae tercatat akan masuk wamil 15 Oktober 2015, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sebelumnya, Donghae telah berhasil melakukan tes masuk kepolisian untuk tugas negaranya. Kepolisian Korea Selatan sempat mengeluarkan daftar peserta wamil untuk semua pria Korea Selatan berbadan sehat, nama Donghae berada di dalamnya.

Baca juga: Donghae Super Junior Lulus Tes Masuk Kepolisian

Lee Donghae merupakan personel boyband K-Pop Super Junior

Namun Donghae disebut-sebut tak menjadi anggota polisi. Donghae dilaporkan lebih memilih menjadi tentara aktif saat menjalankan kewajibannya melakukan wajib militer, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015).

Namun pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior, membantah kabar tersebut. Donghae memang telah lulus tes, tapi belum ada konfirmasi jadwal mengikuti wamil.

Lee Donghae merupakan personel boyband K-Pop Super Junior

"Donghae belum akan masuk wamil dalam waktu dekat. Jadwal keberangkatan untuk mengikuti wamil masih belum diketahui," ujar wakil dari SM Entertainment.

Donghae merupakan seleb 86-line--artis kelahiran tahun 1986--hingga usianya telah matang mengikuti wamil. Sebuah sumber menyebutkan, Donghae tetap akan wamil di tahun ini, mengingat umurnya yang memasuki 29 tahun.

(Des/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya