Cara Unik Coca Cola Berbagai Kegembiraan di HUT RI ke-70

Kekuatan sebuah nama "Share A Coke" hadir untuk menginspirasi cara unik dan menyenangkan dalam menjalin kebersamaan.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Agu 2015, 17:35 WIB
Kekuatan sebuah nama "Share A Coke" hadir untuk menginspirasi cara unik dan menyenangkan dalam menjalin kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Coca Cola punya cara unik dan inspiratif dalam rangka perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, sekaligus membangun pertemenan baru dan berbagi kegembiraan kepada masyarakat.

Melalui aktivasi Share A Coke, kemasan Coca Cola akan dihiasi 70 nama populer yang ada di masyarakkat Indonesia.

"Melalui kekuatan sebuah nama, kita dapat terinpirasi untuk mengingat kembali orang-orang terdekat yang mungkin sudah lama terlupakan atau bahkan membuka pertemanan baru," kata Andrew Hallatu, Communication Manager Coca Cola Indonesia di Mall Taman Anggrek, Jakarta Rabu (12/8).

70 Nama-nama populer seperti Ari, Ayu, Tika, Aulia, Pratiwi, Utama, Anggi, dan masih banyak lagi akan muncul pada kemasan botol PET 250 ML dan 425 ML.

"Selain akan terus menghadirkan nama-nama baru hingga akhir tahun ini, aktivasi "Share A Coke" juga akan diikuti berbagai program seru, mulai dari aktivasi konsumen di store hingga digital lewat social media," jelas Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Tak hanya nama-nama populer, Coca Cola juga menghiasai botol kemasan 1L dan 1,5L dengan kombinasi kata-kata ataau group. Misalnya; Anak Bola, Bikers atau Nobar, sedangkan untuk kemasan kalem dihiasi kata-kata manis dan percakapan sehari-hari.

"Intinya, semua ini memberikan kesempatan yang unik dan menyenangkan," tambah Suryanto.

Salah satu artis dan penyanyi Indonesia, Ayushita sangat antusias dengan kehadiran program Share A Coke.

"Saya tidak sabar untuk mencari nama-nama lainnya dari orang-orang terdekat saya untuk saling berbagi kegembiraan ini," ujar Ayu.

Melalui website dan social media Coca Cola, Anda juga bisa mengusulkan nama-nama lain untuk kemasan Coca Cola. Siap berbagi kegembiraan di momen Kemerdekaan? Kunjungi saja #ShareACokeID.

 
 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya