Bek Tangguh Inter Kian Dekat dengan Raksasa Turki

Bek Inter asal Jepang Yuto Nagatomo dilaporkan bakal merapat ke klub Turki Galatasaray.

oleh Risa Kosasih diperbarui 07 Agu 2015, 12:41 WIB
Yuto Nagatomo (kanan) GIUSEPPE CACACE / AFP

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Yuto Nagatomo tengah harap-harap cemas pada karirnya di Giuseppe Meazza karena pada musim panas ini, dirinya kerap dikaitkan dengan klub raksasa Turki Galatasaray.

Nagatomo bergabung dengan Inter pada 2011 silam usai dipinjamkan ke Cesena dan bersama rival sekota AC Milan itu, pemain 28 tahun tersebut tampil lebih dari 100 kali. Dalam beberapa bulan terakhir, namanya dikaitkan dengan eksodus sejumlah penggawa Nerazzurri.

Tuttosport melaporkan Nagatomo tengah diatur untuk hijrah ke Galatasaray di musim 2015/2016. Pemain yang berposisi sebagai full-back ini memang hanya tampil 17 kali musim lalu, jauh lebih sedikit dari 34 penampilannya di Serie A 2013/2014.

Tampaknya, pelatih Roberto Mancini tak bakal memasukkan nama Nagatomo dalam rencananya musim depan, melihat minimnya kesempatan yang dia dapat tahun lalu. Selain itu, kepindahan sang pemain dirasa menguntungkan semua pihak.

Inter tengah menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Untuk memperkuat lini pertahanan, La Beneamata sudah kedatangan bek tengah dari Atletico Madrid, Miranda hingga gelandang bertahan Geoffrey Kondogbia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya