Sore Ini, Live Streaming Ngobrol Bareng Adipati Dolken

Adipati Dolken menyapa kalian semua lewat program Live Streaming Liputan6.com, hari ini, Senin 3 Agustus 2015 pukul 18:00 WIB.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Agu 2015, 14:00 WIB
Adipati Dolken (liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Karir Adipati Dolken di Industri Film Tanah Air memang tak bisa diremehkan. Setelah sempat sukses memerankan anak band di film biografi Slank, kini ia banting setir ke film bertema sejarah lewat tajuk Jenderal Soedirman.

Tentu saja, langkah tersebut bukanlah hal yang mudah, Adipati Dolken mengaku sempat kesulitan mendalami sosok Jenderal kebanggaan Indonesia itu. Ia juga harus melakukan sejumlah adegan dengan cara yang tak biasa, termasuk salah satunya masuk ke sebuah danau yang dihuni oleh banyak ular.

Adipati Dolken

Nah, lewat program Live Streaming Liputan6.com yang bertajuk Breakout Show, Adipati Dolken, beserta sang sutradara, Viva Westi bakal menceritakan segala keseruannya kepada kamu.

Selain dimeriahkan dengan kehadiran band asal Jakarta, Jenderal Band, kamu juga bisa berpartisipasi secara langsung dengan mengirim pertanyaan mention Twitter @liputan6dotcom disertai tagar #breakoutmonday.

Adipati Dolken (liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Jadi, seperti apa serunya bincang-bincang Adipati Dolken dan tim film Jenderal Soedirman? Jangan lewatkan acaranya hari ini, Senin 3 Agustus 2015 pukul 18:00 WIB hanya di Liputan6.com.

(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya