Fabregas: Saya Takkan Pernah Menjelekkan Arsenal

Fabregas pernah membela Arsenal selama 8 tahun.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Jul 2015, 09:34 WIB
Cesc Fabregas turut larut dalam euforia keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Karena bagi Fabregas, ini adalah titel Liga Inggris yang perdana dalam kariernya. (Reuters/John Sibley)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku cinta mati dengan mantan klubnya, Arsenal. Fabregas bersumpah takkan pernah menjelek-jelekan Meriam London.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di Community Shield, akhir pekan ini. Jelang duel tersebut, Fabregas mengungkap rasa cintanya kepada The Gunners.

Fabregas pernah membela Arsenal selama 8 tahun, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada 2011. Ia kemudian kembali ke Inggris musim lalu dan bergabung dengan Chelsea.

Langkah ini membuat fans Arsenal marah dan mereka menuduh Fabregas sebagai pengkhianat. Meski bukan pemain Arsenal lagi, namun Fabregas mengaku masih sayang dengan mantan klubnya itu.

"Apapun itu, cinta yang saya miliki untuk Arsenal tidak akan pernah berubah dan yang paling penting adalah kenangan bersama mereka," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

"Sisanya tidak penting. Saya memiliki kenangan besar, cinta, dan rasa hormat untuk Arsenal. Anda tidak akan pernah mendengar sesuatu yang buruk dari saya tentang mereka," tegas Fabregas. (Jnp/Ary)

Cesc Fabregas

Baca Juga

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Romero Datang, De Gea Bukan Kiper Utama Manchester United Lagi

Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya