Jelang Debut, Sosok Pajero Sport Terbaru Mulai Diumbar

Pajero terbaru mengusung desain dengan konsep GR-HEV.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 27 Jul 2015, 06:09 WIB
Pajero terbaru mengusung desain dengan konsep GR-HEV.

Liputan6.com, Tokyo - Mitsubishi Motor Corporation resmi mengonfirmasi akan meluncurkan generasi terbaru Pajero. Bahkan, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga telah merilis foto teaser yang menampilkan siluet SUV kebanggaannya itu.

Kali ini, Mitsubishi kembali membocorkan teaser berikut snapshoot Pajero Sport terbaru. Adapun dalam bocorannya kali ini desain Pajero sengaja diumbar.

Pajero terbaru mengusung desain dengan konsep GR-HEV yang terinspirasi dari facelift Outlander. Adapun ciri khas konsep ini berupa banyaknya aksen krom pada sisi muka.

Dilansir Worldcarfans, Senin (27/7/2015), Pajero Sport terbaru akan lakoni debut globalnya di ajang Bangkok International Grand Motor 2015 pada 1 Agustus mendatang. Sementara itu kran penjualan akan dibuka sebelum akhir tahun.

Adapun jantung mekanis yang digunakan pada Pajero Sport terdiri dari beberapa opsi antara lain mesin 2.4 dan 2.5-liter diesel, serta 2.4-liter naturally aspirated dengan rentang daya mulai dari 128 PS sampai 181 PS. Mesin ini sendiri sebelumnya telah digunakan pada model pikap Triton/L200.

(ysp/ian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya