Striker Madrid Tolak Pinangan Manajer Arsenal

"Benzema sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen,"

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Jul 2015, 02:59 WIB
Karim Benzema (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Madrid - Manajer Arsenal Arsene Wenger telah memasukkan striker Real Madrid Karim Benzema dalam daftar pemain yang ingin dibeli pada bursa transfer musim panas ini. Pria asal Prancis itu dikabarkan sudah melakukan kontrak dengan Benzema.

Wenger menginginkan Benzema karena belum puas dengan performa dua strikernya, yaitu Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Benzema dianggap bisa menjadi solusi bagi The Gunners pada musim depan.

Karim Benzema (DANI POZO / AFP)

Tapi, Wenger sepertinya harus mengubur keinginannya itu. Karim Djaziri, agen Benzema, menegaskan kliennya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Benzema sangat bahagia di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen," kata Karim seperti dikutip Sky Sports, Kamis (23/7/2015).

"Benzema tidak ingin pindah musim panas ini."

Arsenal siap mengeluarkan dana sekitar 35 juta pound untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadium. Keyakinan The Gunners bisa mendapatkan Benzema lantaran dua musim sebelumnya bisa mendatangkan pemain Madrid, Mesut Ozil. Sementara musim lalu, giliran Alexis Sanchez yang diboyong dari Barcelona.

Striker Arsenal

Jika gagal mendapatkan Benzema, Wenger kembali harus memainkan Giroud sebagai striker utama musim depan. Sementara Sanchez dan Theo Walcott dapat dimainkan sebagai penyerang tengah. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya