Gelar Open House Lebaran, Ical Didatangi Prabowo

Mantan Danjen Kopassus itu tiba di kediaman Ical sekitar pukul 16.00 WIB.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 17 Jul 2015, 18:22 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Liputan6.com/Andrian M. Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie menggelar open house Lebaran di rumahnya, Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta. Sejumlah tamu pun mendatangi kediaman pria yang karib disapa Ical itu.

Salah satu tamu Ical, yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Mantan Danjen Kopassus itu tiba di kediaman Ical sekitar pukul 16.00 WIB.

Prabowo langsung berjabatan dengan ‎Aburizal dan istrinya. Selain itu, hadir pula dalam acara ini, adik Prabowo, yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo.‎ Dan tak ketinggalan Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz.

Dalam open house ini, Ical mengaku semakin menjadi pribadi yang lebih baik setelah sebulan berpuasa.

"Perbaikan-perbaikan yang didapat saat Ramadan, Insya Allah setelah Idulfitri kita jadi makin baik lagi. Kuncinya pada puasa dan buahnya pada Idulfitri. Yang paling spesial pada bulan ini makin lama makin khusyuk, jadi manusia yang lebih baik," kata Ical di kediamannya, Jakarta, Jumat (17/7/2015).

"Idulfitri itu kan kembali pada fitrahnya. Jadi Insya Allah apa yang diperbuat dalam bulan puasa, menahan nafsu, amarah, kita peduli pada yang miskin, yang membutuhkan, saya kira Insya Allah dapat berlanjut pada setelahnya," tandas Ical. (Ndy/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya