Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

Deddy Corbuzier akhirnya buka-bukan tentang perasaannya pada Chika Jessica.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Jul 2015, 17:20 WIB
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, meski Deddy belum mau mengakui Chika sebagai kekasihnya, keduanya kerap memperlihatkan kedekatan lewat sejumlah foto di Instagram mereka.

Chika Jessica, yang usianya berbeda 12 tahun, juga tampak tak canggung saat bermain bersama putra Deddy, Azka. Deddy bahkan sempat mengutarakan kebahagiaannya melihat kekompakkan Chika dan putra semata wayangnya tersebut.

"Senang melihat kalian berdua (Chika dan Azka) berbahagia, sekarang aku memiliki dua anak yang harus aku rawat," kelakarnya.

Baca berita sebelumnya: Deddy Corbuzier Akui Pacari Chika Jessica?

 

Sayangnya, kedekatan yang diperlihatkan keduanya ternyata tak selalu mendapat pujian. Deddy, yang memiliki sekitar 500 ribu followers di Instagram, mengaku harus memblokir dan menghapus ratusan komen tak sopan yang datang dari para haters.

Puncaknya, merasa tak terima melihat Chika terus dibully gara-gara kedekatan keduanya, Deddy akhirnya angkat bicara mengenai hubungan keduanya.

"Hari ini aku ingin berebicara mengenai gadis ini, Chika. Ya, aku menyukainya dan merasa semakin dekat dengannya," tutur Deddy melalui akun Instagramnya, Senin (137/2015).

Baca juga:

Ucapan Deddy Corbuzier Ini Bikin Fans K-POP Mengamuk

Ejek K-POP, Deddy Corbuzier Disatroni Indra Herlambang

 

"Mereka bilang kalau Chika itu idiot, terbelakang, tidak pantas, dungu, dan masih banyak lagi. Jadi begini, kalau dia idiot, berarti Mr. Bean juga idiot, Charlie Chaplin juga idiot, Bruce Wayne adalah Batman, dan Clark Kent adalah superman berkacamata yang orang-orang di sekitarnya terlalu idiot sampai tidak mengenalinya,"

"Ini TV. Ini adalah Entertainment. Percayalah, kamu harus jenius untuk bisa berpura-pura bodoh. Dan dia adalah satu dari sekian artis paling profesional yang pernah kutemui. Ini sungguhan. Dia luar biasa dalam bekerja dan dia merupakan orang yang hebat ketika ada di luar TV," tandas Deddy.

Foto dok. Liputan6.com

"Jadi lain kali kalau kau mau menghakimi orang, tolong dipikirkan dulu.. Terima kasih juga untuk teman-temanku di sini yang selalu mendukung apa yang kulakukan, aku cinta kalian semua," pungkas Deddy.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya