Dewi Sandra: Hijab Bukan Tren

Dewi Sandra berjanji untuk mengenakan hijab hingga akhir hayat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Jun 2015, 22:45 WIB
Dewi Sandra memang selalu awet muda dan cantik. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra memutuskan untuk mengenakan hijab setelah menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman. Dewi menyatakan, keputusannya untuk menutup aurat bukan ikut tren tapi karena ingin menjadi istri saleha.

"Saya tidak berpikir hijab adalah tren. Karena ini adalah keputusan bagi siapapun yang mau hijrah. Setiap hari saya harus mengingatkan kalau ini bukan ikut-ikutan atau tren," kata Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015).

Dewi Sandra (Liputan6.com)

Jika alasan Dewi Sandra berhijab karena tren, ia mengatakan tak mungkin lama menutup auratnya dengan pakaian muslimah. Namun bintang film Haji Backpacker ini memutuskan untuk berhijab karena kemauan hati.

"Kalau dibilang tren, tren bisa hilang, jadi sekedar ikut-ikutan saja. Tapi aku nggak," tandas Dewi Sandra.

Penampilannya yang kini lebih Islami ternyata tidak membuat Dewi Sandra sepi job. Wanita kelahiran 3 April 1980 ini mengaku mendapatkan berbagai tawaran, seperti main film layar lebar maupun menjadi brand ambasador kosmetik (Liputan6.com/Panji Diksana)


Untuk itu, Dewi Sandra berjanji akan tetap menggunakan hijab hingga akhir hayat nanti. Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly ini mau tetap menggunakan hijab meski melalui hidup yang penuh liku.

"Saya memutuskan untuk menggunakannya selama-lamanya," katanya.

Soal gaya berhijab, Dewi Sandra memilih mengenakan hijab yang mudah dikenakan. "Yang simple aja, dipakainya mudah dilepasnya mudah juga," tutur Dewi Sandra. (Pur/fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya