Menjadi Ibu Membuat Alicia Keys Tambah Jago Menulis Lagu

Sejak memiliki anak, banyak hal di dalam diri Alicia Keys yang berubah, termasuk kemampuannya menulis lagu.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 22 Jun 2015, 12:00 WIB
Alicia Keys (rex-fox.com)

Liputan6.com, Los Angeles Alicia Keys terkenal sebagai salah satu penyanyi dan pencipta lagu paling terkenal di dunia. Ia menghasilkan hits-hits seperti No One, Girl on Fire dan Fallin'.

Namun kini ia mengaku sejak memiliki anak, banyak hal di dalam dirinya yang berubah, termasuk kemampuannya menulis lagu. "Sejak saya punya anak, saya menulis lagu lebih bagus," ujarnya kepada majalah Jerman, Glamour seperti dilansir music-news.com, Minggu (21/6/2015).

Pharrell Williams meminta bantuan kepada Alicia Keys untuk membimbing timnya dalam ajang The Voice.

"Itu menjadi alasan, cara saya memandang hidup dan cinta di level yang berbeda. Saya telah melihat sisi dari diri saya yang tak pernah saya lihat sebelumnya," tambah Alicia Keys.

Baca juga: Manisnya Hillary Duff Nyanyikan Lagu Ed Sheeran

Justjared

Alicia Keys telah memiliki dua anak. Sementara anak keduanya masih terlalu kecil untuk mengerti musik, ia mengungkapkan bahwa anak tertuanya yang berusia lima tahun sudah mulai menunjukan minatnya terhadap musik.

Meski perutnya semakin besar, Alicia Keys tetap tampil menakjubkan di ajang penghargaan MTV EMA 2014. (sumber: Mirror.co.uk)

Alicia Keys mulai dikenal publik sejak merilis album debutnya Songs in A Minor 2001 lalu. Dengan hitsnya `Fallin'` album tersebut meraih sukses besar dan terjual sebanyak 12 juta copy di seluruh dunia. `Songs in A Mino`r juga memenangkan lima penghargaan Grammy Awards di tahun berikutnya.(Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya