Mumu Beberkan Alasan Tak Mau Bersalaman dengan Ibunda Jupe

Saat bertemu ibunda Jupe, Mumu tak bersalaman. Itu membuat Sri dan Jupe kesal.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Jun 2015, 12:20 WIB
Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih tak memberikan restu untuk hubungan anaknya dengan sang bodyguard, Mukhlis. Salah satu alasannya, lantaran pria yang akrab disapa Mumu itu dianggap tak sopan.

Saat bertemu, Mumu tak bersalaman yang kemudian membuat Sri dan Jupe kesal. Saat ditanya apa alasannya tak menyalami ibunda Jupe, Mumu pun berkomentar.

Jupe-Mumu


"Aku nggak bersalaman karena ada suatu alasan, dan itu dari kejadian sebelumnya. Aku sempat berpikir dia itu kan ibunya artis, jadi nggak etis kalau salaman nanti kalau sampai cium tangan gitu dipikirnya aku apa. Ternyata aku yang salah, sudah punya persepsi negatif. Tapi aku sudah minta maaf kok ke ibunya juga," terang Mumu, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (18/6/2015).

Akibatnya, Mumu dan Jupe jadi renggang. Saat ini pun, pria yang bekerja sembari kuliah itu berkomunikasi dengan Jupe hanya seperlunya saja. Akan tetapi, kata Mumu, dirinya sudah bermaafan dengan pelantun Belah Duren tersebut.

Julia Perez dan Mumu. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com


"Renggang sih sedikit, cuma salah paham saja. Tapi semalam kita sudah maaf-maafan, apalagi sudah bulan puasa kan," tuturnya.

Mengenai masalah nanti, Mumu pun tak ingin berandai-andai. Ia akan menjalani semuanya ini dengan lapang dada. "Kalau ke depannya nggak tahu seperti apa. Untuk silaturahmi ya dijalani saja, walaupun nggak seintens dulu," tandas Mumu. (Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya