Kapan Album Baru Metallica Dirilis?

Para penggemar sudah benar-benar tak sabar menanti album baru Metallica.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Mei 2015, 17:40 WIB
Para penggemar sudah benar-benar tak sabar menanti album baru Metallica.(Foto: mtv.com)

Liputan6.com, Los Angeles Larisnya penjualan debut demo Metallica pada Maret kemarin punya arti banyak. Salah satunya adalah bukti tentang betapa hausnya Metalhead terhadap karya-karya baru mereka.

Kontan, ketika band yang digawangi James Hetfield (vokal,gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) itu menyiapkan album ke-sembilan, banyak penggemar yang menyambut gembira kabar tersebut.

Sejumlah fans bahkan mengaku tidak sabar untuk mendengarkan materi baru Metallica yang konon bisa mencapai 20 single. Lalu, seberapa cepat albumnya bisa sampai ke tangan fans?

Foto dok. Liputan6.com

"Kalau dibandingkan dengan usia bumi, serta seberapa lama umat manusia bakal menempati bumi, maka album baru kami hitungannya sudah dekat," komentar sang penggebuk drummer, Lars Ulrich.

"Mungkin tak perlu sampai menahan nafas, atau menunda untuk pergi ke kamar mandi, tapi (albumnya) pasti rilis kok," lanjutnya seperti dikutip dari laman Kerrang!, Selasa (19/2/2015).

Foto dok. Liputan6.com

(dari kiri: Robert Trujillo, James Hetfield, Lars Ulrich, dan Kirk Hammett)

Kabarnya, meski 20 lagu baru sudah siap direkam, Metallica hingga saat ini belum menemukan produser yang tepat. Hilangnya 250 ide lagu di iphone Kirk juga konon menambah beban yang dihadapi band kelahiran 1981 tersebut.(Feb)

Foto dok. Liputan6.com

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya