Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

Allegri masuk menggantikan Conte yang sukses membawa Juve meraih tiga kali scudetto secara beruntun.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Mei 2015, 07:34 WIB
Juventus' coach Antonio Conte gestures during their Seria A football match between Juventus and Inter at the "Juventus Stadium" in Turin on March 25, 2012. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE

Liputan6.com, Turin - Melonjaknya prestasi Juventus musim ini membuat mantan pelatihnya Antonio Conte semringah. Conte menyebut kegemilangan Si Nyonya Tua tak lepas dari peran besar pelatih baru Massiimiliano Allegri.

Allegri masuk menggantikan Conte yang sukses membawa Juve meraih tiga kali scudetto secara beruntun. Pada awal kehadirannya, kualitas Allegri sempat diragukan karena berstatus pengangguran usai dipecat AC Milan.

Terbukti anggapan itu salah belakangan ini. Bahkan Allegri tinggal membawa Juve meraih trofi Liga Champions dan Coppa Italia untuk menjadi treble winner.

"Selamat untuk Juventus untuk semua prestasi yang diraih musim ini. Hal ini tidak lepas dari kerja keras Allegri, staf, dan tentu saja pemain," kata Conte yang kini menjabat pelatih timnas Italia seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kita harus bangga karena Juventus membuat sepak bola Italia berjaya lagi. Selain itu masih ada Napoli dan Fiorentina yang berkontribusi pada naiknya rangking Italia," ujarnya menambahkan.

Juventus akan menantang Barcelona di final Liga Champions pada 6 Juni mendatang. Si Nyonya Tua berpeluang meraih gelar Liga Champions pertamanya sejak musim 1995/96.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya