Cara Denny Cagur Hindari Prostitusi Artis

Denny `Cagur` mengajak rekan-rekan selebriti untuk membentengi diri dari prostitusi artis.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Mei 2015, 12:10 WIB
Denny Cagur senang Ayu Ting Ting dekat dengan Shaheer Sheikh (liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Prostitusi yang melibatkan para artis dan selebriti tak lagi memandang gender. Tak cuma artis perempuan yang bisa dijajakan ke lelaki hidung belang. Artis laki-laki juga bisa menjadi obyek sasaran para mucikari.

Untuk membentengi diri dari godaan tersebut, Denny `Cagur` meminta kepada rekan-rekannya sesama artis untuk pintar-pintar mengelola keuangan. Sebab, faktor finansial kerap dijadikan 'senjata' para mucikari untuk menggoda para artis.

Denny Cagur ajak anaknya jadi model videoklip


"Harus pintar mengelola uangnya dan pintar-pintar investasi," kata Denny `Cagur` saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

"Uang yang kita punya bagusnya diinvestasikan atau bisnis. Kalau tiba saatnya nggak ada kerjaan, uangnya bekerja untuk kita," sambung Denny `Cagur`.

Liputan6.com


Denny `Cagur` juga menghimbau para artis agar tak boros dalam membelanjakan uang untuk keperluan yang tidak penting. Meski memiliki pundi-pundi yang berlimpah dengan pekerjaannya sebagai komedian dan presenter, Denny `Cagur` cukup irit dalam hal berbelanja.

Kaki Denny Cagur pincang gara-gara tertiban tubuh seorang pejudo.


"Kalau barang-barang yang nggak perlu, gue nggak akan beli, kita ngukur penghasilan. Kalau penginnya di luar penghasilan itu nggak pintar, nggak masuk akal lah," urai Denny `Cagur`. GIE

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya