Pangeran Harry Ingin Segera Punya Anak

Pangeran Harry menyatakan siap miliki seorang anak

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Mei 2015, 16:20 WIB
News.com.au

Liputan6.com, London Awal Mei lalu, baru saja lahir royal baby kedua, anak pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, putri Charlotte Elizabeth Diana.

Foto dok. Liputan6.com

Kebahagiaan ini rupanya membuat niat pangeran Harry untuk segera memiliki anak membuncah. Prince Henry of Wales mengatakan kepada `Sky News` tentang keinginannya tersebut.

Dailymail


Seperti dilaporkan News.com.au, Senin (11/5/2015) adik kandung Pangeran William ini akan sangat senang menjadi seorang ayah.

"Tentu, aku akan sangat bahagia jika mempunyai anak saat ini, tetapi ada proses-proses yang harus dilalui untuk itu," ujar Harry.

Pria 30 tahun ini juga bercerita bahwa saat ini ia sedang menunggu calon istri yang tepat baginya. Dalam kehidupannya sehari-hari sebagai anggota kerajaan Inggris, Harry mempunyai beberapa tugas yang dilakukan. Untuk itu, anak Lady Diana ini sangat ingin berbagi ddengan seseorang segala suka dan duka.

instinctmagazine.com

Pangeran Harry sempat berkencan dengan Cressida Bonas selama beberapa waktu, namun hubungan mereka kandas sebelum mencapai pelaminan. Rumornya, latar belakang keluarga Bonas yang dinilai kurang baik membuat keluarga kerajaan berpikir dua kali.

telegraph.co.uk

(Put/Ade)
  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya