Kontrak Baru Sterling Buram, Mourinho Angkat Bicara

Isu tentang kepergian Sterling semakin kencang berhembus.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Apr 2015, 14:39 WIB
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Liputan6.com, London - Belum jelasnya perpanjangan kontrak Raheem Sterling ternyata membuat Jose Mourinho gusar. Manajer Chelsea itu mengusulkan Liverpool untuk tak menahan Sterling untuk pergi.

Ya, sepekan belakangan isu tentang kepergian Sterling semakin kencang berhembus. Pasalnya, pemain timnas Inggris itu menolak menandatangani tawaran kontrak baru dari klub karena masalah gaji yang kurang.

Tentu penolakan Sterling membuat beberapa klub bergerak mendekatinya. Seperti Real Madrid, dan duo raksasa London, Arsenal dan Chelsea sendiri.

Baca Halaman Selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Komentar Mou

Pemain Inggris Raheem Sterling nyaris tanpa senyum tiba saat di bandara Manchester, Inggris (25/06/2014) (REUTERS/Nigel Roddis)

"Saya tidak suka ada pemain yang tidak mau lagi bermain untuk saya dan klub. Walau saya tahu semua pemain punya harga," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Contohnya Eden Hazard. Saya tentu tak ingin dia pergi. Tapi jika dia tak mau lagi bermain untuk Chelsea dan saya, maka dia bisa pergi dengan harga yang pantas," ujar The Special One menambahkan.

Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya