"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Musim ini Blind menjadi salah satu pemain pilar di MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Mar 2015, 14:14 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil membawa bola melewati pemain Manchester United Daley Blind saat laga perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Inggris (10/3/2015). Arsenal Menang 2-1 atas Manchester United.(Reuters/Jason Cairnduff )

Liputan6.com, Manchester - Daley Blind percaya kemampuannya sebagai pesepak bola telah meningkat belakangan ini. Hal ini tidak terlepas dari keputusannya untuk pindah ke Manchester United (MU) musim panas lalu.

Blind rela meninggalkan Ajax Amsterdam, klub yang telah dibelanya selama 16 tahun demi pindah ke Old Trafford. Apalagi MU dilatih oleh Louis van Gaal yang juga menanganinya di timnas Belanda.

Musim ini Blind menjadi salah satu pemain pilar di MU. Selain berposisi gelandang, ia juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan, bek kiri, atau bek tengah.

Blind telah bermain dalam 21 laga di semua kompetisi. Meski berposisi sebagai bek atau gelandang bertahan, ia juga sukses menyumbangkan dua gol.

Baca Halaman Selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Komentar Blind

"Ritme permainan di Inggris lebih tinggi. Hal ini sangat berguna dalam karier saya," ujar Blind seperti dilansir Manchester Evening News.

"Di Liga Premier semua pemain harus berkembang lebih baik. Jadi saya ingin menjadi lebih bagus lagi setiap hari, mempelajari hal kecil dan mempraktekannya di pertandingan," ujar Blind.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Reina: Liverpool Banyak Hamburkan Uang

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya