Penyeret Firman Sejauh 30 Km Ternyata Tidak Sendirian di Mobil

Polisi sudah memeriksa penumpang perempuan berinisial W, namun kerap memberikan keterangan berubah-ubah.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Mar 2015, 12:47 WIB
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Bandung - Keluarga tersangka Yana, pengendara mobil Honda City D 1347 UI yang menyeret tubuh Firman Hidayat sejauh 30 kilometer dan menyebabkan mahasiswa UPI itu tewas, menyampaikan permintaan maaf pada keluarga korban. Rendi adik tersangka mengatakan, sangat menyesal atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Minta maaf dari lubuk hati yang terdalam. Saya ada itikad baik. Demi waktunya yang tepat, karena kemarin masih berkabung. Mungkin besok atau lusa pun pasti datang dengan keadaan yang baik," ujar Rendi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (2/3/2015), polisi sudah memeriksa penumpang perempuan berinisial W, yang merupakan calon istri tersangka. Dalam pemeriksaan petugas laka lantas Polres Cimahi, saksi kerap memberikan keterangan berubah-ubah.

Firman terseret mobil yang dikemudikan tersangka pada Jumat 27 Februari malam lalu, setelah sepeda motor yang dikemudikannya bersenggolan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Kebon Kopi, Cimahi. Korban terpental ke arah mobil Yana dan masuk ke kolong mobil.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil malah tancap gas dan nekat masuk ke jalan Tol Pasirkoja. Seperti yang terekam dalam kamera CCTV, pelaku masuk ke jalan tol dan terus memacu kendaraannya.

Sejumlah pengendara sepeda motor masuk jalan tol untuk mengejar pelaku. Untuk melengkapi penyidikan, polisi rencananya akan menggelar reka ulang kejadian hari ini. (Dan/Sun)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya