Fabregas Bentrok dengan Supir Bus di London?

Fabregas dikabarkan memukul kaca depan bus di London.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Feb 2015, 14:29 WIB
Cesc Fabregas (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London: Tak bisa bermain dengan Chelsea karena cedera, bintang "The Blues" Cesc Fabregas malah dikabarkan ribut dengan supir bus di London. Kok bisa? Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (2/2/2015), Fabregas dikabarkan naik darah karena ditegur supir bus.

Bus bernomor 93 itu jumpa dengan Fabregas yang mengendarai Aston Martin Vanquish di wilayah Putney Bridge. Pengendara bus, Martin Hughes mengklakson mobil Fabregas setelah bintang Chelsea itu menyalip bus. Tak hanya mengklakson, Hughes juga menemui Fabregas untuk protes.

Bukannya mengalah, seperti yang diceritakan Hughes, Fabregas malah mengeluarkan sumpah serapah kepada supir bus tersebut dan langsung melaju. Namun, Fabregas tiba-tiba berhentikan mobil dan keluar. Dia lalu mendatangi bus dan memukul kaca depan bus.

Chelsea star called 'sh*t footballer' after punching London bus

Hughes mengatakan dirinya sudah bilang kepada Fabregas jika seluruh perilakunya sudah terekam. Hughes sendiri rupanya bukan penggemar Chelsea, bahkan mungkin tidak suka sepak bola.

"Saya tahu kamu dan saya sudah rekam semuanya di kamera. Ngomong-ngomong Anda pesepak bola yang payah," tandasnya seperti dikutip Metro.

Memang, dikatakan Hughes, tak ada kerusakan pada bus yang dikendarainya. Tapi dia sudah lapor kepada bosnya agar menyelidiki kasus tersebut. Benarkah Fabregas lakukan itu? Belum ada konfirmasi dari Chelsea atau Fabregas.

Baca juga:

Bek Kiri Barcelona Doakan Madrid Kalah

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya