Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Jan 2015, 19:44 WIB
Arsenal bersedia memberikan Edinson Cavani upah hingga Rp 3 miliar per minggu.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali mengejutkan fansnya. Kali ini, Meriam London --julukan Arsenal-- dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan salah satu penyerang top Eropa. Siapa pemain yang dimaksud?

Seperti diberitakan Metro, manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Wenger tampaknya ingin menjadikan Arsenal menjadi tim bertabur bintang. Pasalnya, mereka sudah mendatangkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Untuk mendatangkan Cavani, Wenger sudah memohon kepada manajemen Arsenal untuk menyiapkan dana fantastis, yakni sekitar 55 juta pound, atau senilai dengan Rp 1 triliun.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan mantan penyerang Napoli itu terbilang besar. Sebab, Cavani kalah bersaing dengan striker PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic. Saat ini, Cavani baru mencetak delapan gol dari 19 pertandingan di Ligue 1.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Gaji Cavani

Gaji Cavani

Mengenai gaji Cavani, manajemen Meriam London bersedia membayar striker Timnas Uruguay tersebut sebesar 160 ribu pound, atau hampir setara dengan Rp 3 miliar setiap minggunya.

Namun, niat Arsenal untuk mendatangkan Cavani tidak bakal terjadi bulan Januari 2015. Meriam London ingin mendatangkan Cavani di bursa transfer musim panas. Wenger ingin melihat perkembangan dan situasi terbaru di PSG.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/663680/original/000_ARP3845527.jpg

Baca juga:

Wow! Toko Ritel Arsenal Merambah Indonesia

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

Legenda Arsenal Ingin Pecahkan Rekor MURI

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya