Fabiano: Hadapi Mitra Kukar, Arema Belum Kompak

Tapi dia menegaskan, tim berada dalam kondisi prima dan siap tempur.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Jan 2015, 13:48 WIB
Tapi dia menegaskan, tim berada dalam kondisi prima dan siap tempur.

Liputan6.com, Malang - Bek anyar Arema Cronus Fabiano Beltrame mengaku sudah tidak sabar melakoni laga melawan Mitra Kukar di Surya Citra Media (SCM Cup) 2015. Bagi Fabiano, kemenangan merupakan harga mati.

Arema menjadi tuan rumah penyishan Grup B SCM Cup 2015. Singo Edan akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana Minggu 18 Januari 2015 di Stadion Kanjuruhan. Raihan poin penuh di pertandingan perdana bakal sangat menentukan langkah tim yang identik dengan warna biru itu di turnamen pra musim ini.

Pemain asal Brasil itu menyatakan, skuat berada dalam kondisi prima."Saya pikir kondisi fisik kami baik semua dan kami siap berjuang di laga nanti," ujar Fabiano di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu 17 Januari 2015.

Meski tim memiliki tekad kuat memetik tiga poin pertama, Fabiano merasa tim belum padu karena minim persiapan setelah libur kompetisi."Tapi, kami harus 100 persen saat menghadapi Mitra nanti," dia menegaskan.

Bagi eks-pemain Persela Lamongan itu, Mitra Kukar bukan tim kemarin sore. Naga Mekes mampu menghadirkan kejuatan."Mitra adalah tim yang kuat, tapi kami harus lebih kuat lagi," tambah pria asal Brasil tersebut. Fabiano akan kembali jadi andalan Arema di lini belakang. Ia akan berduet dengan Victor Igbonefo.

Arema tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Bersama Persipura, Arema diunggulkan lolos ke babak semifinal.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya