Pilih Mana Hummels, MU atau Arsenal?

Hummels kemungkinan akan segera meninggalkan Dortmund.

oleh Thomas diperbarui 03 Jan 2015, 16:19 WIB
Aksi Mats Hummels saat melawan Werder Bremen (CARMEN JASPERSEN / DPA / AFP)

Liputan6.com, Dortmund- Pemain belakang Borussia Dortmund Mats Hummels bersiap meninggalkan Signal Iduna Park pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Tapi Hummels tengah galau menentukan klub yang akan dibelanya setelah pergi dari Dortmund.

Bek timnas Jerman ini berniat ganti klub setelah melihat buruknya prestasi Dortmund pada musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp itu terpuruk di zona degradasi klasemen sementara Bundesliga.

Walau Dortmund terpuruk, banyak klub yang naksir Hummels. Barcelona, Arsenal dan Manchester United siap bersaing mendapatkan tanda tangan Hummels. Namun peluang Barca lebih kecil ketimbang Arsenal dan MU.

Barca baru saja terkena hukuman larangan membeli pemain pada dua jendela transfer. Mereka baru bisa beli pemain lagi Januari 2016. Selain itu Hummels diperkirakan lebih tertarik mencoba peruntungan di Inggris.

The Daily Star melaporkan saat ini Hummels tengah pusing memilih antara MU atau Arsenal yang akan dibelanya.

Untuk mendapatkan Hummels, MU dan Arsenal harus menyiapkan dana besar mencapai 50 juta euro. Kedua klub nampaknya tak keberatan membayar mahal karena sedang butuh bek tangguh. Pertahanan MU dan Arsenal musim ini cukup keropos.

Baca Juga

Liburan di Dubai, Bintang Juventus Sempatkan Salat Jumat

MU Gaet Banyak Sponsor, Fans Ketiban Untung

Juventus Pantau Pemain MU dan Tottenham

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya