3 Tempat Makan Rekomendasi Chef Lucky untuk Habiskan Akhir Tahun

Berikut ini adalah 3 tempat makan yang direkomendasikan Chef Lucky untuk habiskan akhir tahun 2014

oleh Bio In God Bless diperbarui 11 Des 2014, 07:35 WIB
Foto: Instagram @2Storiesbogor

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2014 sudah semakin dekat. Apa Anda sudah punya rencana untuk merayakan kedatangan tahun baru 2015? Satu kegiatan khas akhir tahun yang menyenangkan adalah kumpul keluarga sambil santap bersama.

Pertanyaannya, di mana tempat makan yang enak untuk menghabiskan sisa tahun 2014 bersama dengan sanak saudara? Pertanyaan ini diajukan Liputan6.com pada Chef Lucky, juara pertama MasterChef Indonesia seasin ke-1.

Apa saja rekomendasi tempat makan dari Chef Lucky untuk merayakan malam tahun baru 2015? Berikut ini adalah 3 tempat yang disebutkan pada Senin (8/12/2014).

1 Rumah Sendiri
Home sweet home. Cukup mengejutkan bahwa Chef Lucky menjadikan rumah sebagai jawaban teratas tentang tempat enak untuk menghabiskan akhir tahun. “Keluarga saya punya tradisi untuk kumpul di akhir tahun. Di rumah, kami masak bersama dan makan bersama,” ucapnya. Well, rumah memang tempat terhangat untuk menikmati waktu bersama keluarga. And bisa lebih leluasa dan rileks untuk melakukan berbagai hal di rumah, termasuk hal-hal konyol.

2 Restoran Two Stories
Restoran Two Stories terletak di Jalan Pajajaran Indah V No.7, Bogor. “Konsep masakan di restoran ini fusion antara western food dan asian food,” ucap Chef Lucky yang menjadi konsultan restoran itu. Ingin tahu lebih lanjut tentang restoran ini, intip akun Instagramnya di @2storiesbogor

3 Restoran MeraDelima
Restoran MeraDelima terletak di Jalan Adityawarman No.47, Jakarta. Restoran ini merupakan restoran yang menyajikan menu-menu budaya peranakan Tiongkok. Dekorasi dari restoran ini pun didesain dengan ornamen-ornamen budaya peranakan Tiongkok.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya