Lempar Wine ke Bench MU, Fan Arsenal Dibui

Para pemain dan staf MU pun merasa kesal karena tindakan itu

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Nov 2014, 19:04 WIB
Arsenal (REUTERS/Eddie Keogh)

Liputan6.com, London - Laga Arsenal kontra Manchester United (MU), Sabtu (22/11/2014) atau Minggu dini hari WIB ternyata menyisakan sebuah insiden. Seorang fans Arsenal harus dipenjara karena melempar anggur merah ke deretan bangku cadangan pemain MU.

Peristiwa itu terjadi saat gol pertama MU yang diciptakan oleh bek Arsenal, Kieran Gibbs. Seorang suporter yang kesal melihat selebrasi di bench MU langsung menyiramkan wine miliknya ke arah pemain dan staf pelatih MU.

Tak pelak para pemain dan staf MU pun merasa kesal karena tindakan itu. Walau hingga sekarang mereka belum membuat komplain resmi.

Meski tak mendapat laporan resmi, pihak Arsenal pun langsung bertindak cepat setelah kejadian itu. Dengan bantuan penonton dan CCTV, mereka langsung mengidentifikasi oknum suporter tersebut.

Hanya butuh sehari bagi Kepolisian London untuk menangkap oknum itu. Kini ia ditahan pihak kepolisian dan akan menerima sanksi yang berat jika dinyatakan bersalah.

Selain insiden pelemparan anggur merah, ada satu kejadian lagi dalam laga yang berlangsung panas tersebut. Seorang suporter yang membawa kertas bertuliskan "Cukup, Wenger keluar!" dikeluarkan dari stadion sehingga tidak memancing keributan di tribun.

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya