Produsen Roda Dua Tunggu Kiprah Presiden Jokowi

Menurut bos AHM, Presiden RI ke-7 tersebut ini punya mimpi dan cita-cita besar dalam membangun bangsa.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 22 Okt 2014, 16:24 WIB
Jokowi dan Ahok menunggu di lobi kantor Kementerian Dalam Negeri di Jalan Medan Merdeka Utara, Rabu (14/5/2014) (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Liputan6.com, Bogor - Indonesia resmi dipimpin presiden baru, Joko Widodo, yang dilantik pada hari Senin, (20/10/2014) kemarin. Salah satu produsen kendaraan roda dua yang optimistis atas kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut adalah PT Astra Honda Motor.

Merek kendaraan roda dua di bawah naungan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut percaya jika prospek usaha dan industri roda dua akan menjadi semakin berkembang.

"Saya melihat ada harapan bagus di masa kepemimpinan presiden baru karena Pak Jokowi memiliki passion untuk membangun Indonesia," ungkap Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman di Sirkuit Sentul pada Selasa (21/10/2014).

Lebih lanjut, dirinya berpendapat jika Presiden RI ke-7 ini punya mimpi dan cita-cita besar dalam membangun bangsa. Hal ini ditunjukkan dari visi dan misinya selama kampanye, dan turut ditunjukkan kala memimpin Jakarta sebagai Gubernur.

Johannes pun yakin jika kedepannya, Jokowi memberi harapan yang sangat besar bagi seluruh elemen masyarakat.

"Saya yakin Indonesia memiliki potensi yang besar. Jika negara ini di manage dengan baik tentu dapat menjadi negara yang sangat kuat di dunia," pungkasnya. (Ysp/Des)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya