The Maze Runner Diserbu Penonton Amerika Serikat

Dalam minggu pertama perilisannya di Amerika Serikat, The Maze Runner diserbu penggemar hingga mampu meraup USD 32,5 juta.

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Sep 2014, 13:40 WIB
The Maze Runner adalah salah satu film yang paling dinanti di 2014. Sebelum menontonnya, ada baiknya berkenalan dulu dengan para pemainnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ramalan soal keberhasilan The Maze Runner berhasil menjadi kenyataan.

Dalam minggu pertama perilisannya di Amerika Serikat, film garapan sutradara Wes Ball itu mampu meraup USD 32,5 juta dan menduduki peringkat pertama di box office.

Padahal, di minggu yang sama, dua film baru yang tak kalah besar juga tengah dirilis. Sebut saja This Is Where I Leave You dan A Walk Among The Tombstones yang menjadi salah satu  suguhan  spesial di bulan ini karena menampilkan Liam Nesson sebagai bintang utamanya.

4 Film Hollywood Pilihan di Bulan September

Kontan, keberhasilan The Maze Runner semakin membanggakan setelah A Walk Among the Tombstone hanya mampu duduk di posisi dua dengan perolehan senilai USD 13,1 juta. Sementara This Is Where I Leave You, berada tepat di bawahnya lewat pendapatan yang mencapai USD 11,8 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) The Maze Runner - USD 32,5 juta
2. (baru) A Walk Among The Tombstones - USD 13,1 juta
3. (baru) This Is Where I Leave You - USD 11,8 juta
4. (pekan ke-2) No Good Deed - USD 10,2 juta
5. (pekan ke-2) Dolphin Tale 2 - USD 9 juta
6. (pekan ke-8) Guardians of the Galaxy - USD 5,1 juta
7. (pekan ke-6) Let's Be Cops - USD 2,6 juta
8. (pekan ke-7) Teenage Mutant Ninja Turtles - USD 2,6 juta
9. (pekan ke-2) The Drop - USD 2 juta
10. (pekan ke-5) If I Stay - USD 1,8 juta

The Maze Runner bercerita tentang seorang remaja bernama Thomas (Dylan O’Brien) yang tersadar di sebuah tempat yang dikelilingi labirin raksasa. Tak hanya lupa akan bagaimana bisa sampai di sana, ia bersama teman-teman senasibnya pun perlahan-lahan dipaksa untuk menerobos  labirin  tersebut karena berbagai ancaman yang muncul mengikuti kedatangannya di sana.

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran The Maze Runner

Yang jadi masalah, selain tak semua survivor bersedia untuk mengadu nyawa, kondisi labirin pun dikenal berbahaya karena rutenya berubah setiap hari dengan berbagai  jebakan  mengerikan.  Salah satunya adalah mahkluk berbentuk laba-laba bernama Grievers yang tidak  segan-segan  menghabisi nyawa mereka.(Feb/Ade)

Baca berita sebelumnya:

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran The Maze Runner

The Maze Runner, Angin Segar di Genre Remaja-Dewasa

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya