Prada Tampilkan Serba Pink di Madrid Fashion Week

Prada yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru musim semi dan panas tahun mendatang dalam Madrid Fashion Week.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Sep 2014, 18:00 WIB
Madrid Fashion Week Prada (AFP-CURTO DE LA TORRE)

Liputan6.com, Madrid- Madrid Fashion Week yang digelar di Madrid, Spanyol baru saja berakhir hari ini. Ajang fashion show terbesar di Spanyol ini menampilkan karya-karya terbaru dari perancang ternama dunia.

Sebanyak 41 perancang baik lokal maupun dunia ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Namun salah satu penampilan unik dipersembahkan oleh Prada yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru musim semi dan panas tahun mendatang.

Foto dok. Liputan6.com

Menggambarkan keceriaan musim semi, Prada menampilkan busana-busana berwarna cerah. Pink menjadi warna utama dalam rancangannya untuk musim ini. Beragam model busana mulai dari gaun santai, jumpsuit, celana, atasan, hingga gaun pengantin ditampilkan Prada yang mengundang decak kagum para penonton.

Tak hanya itu, setiap model juga didandani dengan wig pendek berwarna pink cerah. Panggung runway seakan berubah menjadi suasana musim panas dan valentine!

Foto dok. Liputan6.com

Di akhir acara, sang desainer Miuccia Prada sendiri tampil dengan gaun berwarna warni cerah, plus wig berwarna shocking pink

Foto dok. Liputan6.com

 

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya