Cuma Temui Ahok, Ridwan Kamil Sungkan Bertemu Jokowi

Setelah hampir 1 jam bertemu Ahok, Ridwan langsung berjalan menuju mobil dinasnya. Dia tak berniat untuk menemui Gubernur DKI Jokowi.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 16 Sep 2014, 16:51 WIB
Melalui kampanye #BandungMelekBahayaRokok dan #SelasaTanpaRokok, Ridwan Kamil berharap dapat melindungi anak-anak dari bahaya rokok

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kedatangan tamu Walikota Bandung Ridwan Kamil. Keduanya berkoordinasi perihal kerja sama membenahi Jakarta dan Bandung sambil makan siang bersama.

Setelah hampir 1 jam bertemu Ahok, Ridwan langsung berjalan menuju mobil dinasnya. Dia tak berniat untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi.

Mengapa? "Sungkan," ucap Ridwal sambil tersenyum di Balaikota Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Dia mengatakan, hari ini dia memang sengaja mengunjungi Ahok. Ini karena Ahok sebentar lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sehingga, menurut dia, lebih sesuai berbicara masalah koordinasi Bandung dan Jakarta dengan Ahok. Ketimbang Jokowi yang saat ini tentunya lebih banyak fokus memikirkan pemerintahannya ke depan.

"Waktunya memang juga pendek dan memang hari ini cuma dijadwalkan ketemu Pak Ahok," jelas pria yang karib disapa Kang Emil itu. (Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya