Bein Sports dan Nexmedia Hadirkan Tayangan Liga Top Eropa

Liga Premier Inggris, Serie A Italia, Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis akan disiarkan di Nexmedia.

oleh Thomas diperbarui 14 Agu 2014, 01:11 WIB
Perayaan juara Liga Premier yang dilakukan para pemain Manchester City. (REUTERS/Darren Staples)

Liputan6.com, Jakarta: Para pecinta sepak bola di Indonesia akan kembali dimanjakan tayangan pertandingan terbaik dari benua Eropa. Stasiun televisi khusus olahraga Bein Sports akan menayangkan seluruh pertandingan empat liga top Eropa.

Empat liga top Eropa yang akan disiarkan Bein Sports adalah Liga Premier Inggris, Serie A Italia, Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis. Piala FA, Coppa Italia serta Liga Amerika Serikat MLS juga bisa ditonton di Bein Sports.

Untuk dapat menyaksikan tayangan pertandingan berkualitas dari Bein Sports, pecinta sepakbola hanya perlu berlangganan televisi kabel, Nexmedia.

Pada tahun kedua di Indonesia, Bein Sports menghadirkan beberapa terobosan. Saat jeda pertandingan akan ditampilkan ulasan strategi oleh Pangeran Siahaan. Pertandingan di Bein Sports 1 bahkan menghadirkan dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

Para presenter olahraga top Indonesia seperti Donna Agnesia dan Tio Nugroho akan memandu pertandingan pada hari Sabtu dan Minggu dengan ditemani komentator ternama, Ronny Pengemanan dan Gita Suwondo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya