Tanpa Suarez, Gerrard Justru Yakin Liverpool Juara

The Reds kini lebih berpengalaman dalam bersaing di papan atas.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Jul 2014, 04:01 WIB
Steven Gerrard (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Meski kehilangan Luis Suarez, Kapten Liverpool Steven Gerrard justru yakin timnya akan juara musim depan. Pasalnya, The Reds kini lebih berpengalaman dalam bersaing di papan atas.

Liverpool musim lalu membuat kejutan dengan finish sebagai runner up. Padahal, target The Reds hanya empat besar. Kini, Gerrard yakin, timnya akan mampu mengatasi tekanan di papan atas.

"Menurutku, setelah sekian lama, ini adalah pertama kalinya aku bisa mengatakan kepada orang dengan yakin bahwa kami punya potensi besar dan salah satu kandidat juara terkuat sebelum kompetisi musim baru dimulai," ujar Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/686603/original/000_495433121.jpg


Liverpool sebenarnya kehilangan Suarez yang merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Meski demikian, Gerrard tetap percaya dengan kemampuan timnya.

Apalagi The Reds juga bergerak lincah di bursa transfer dengan mendatangkan Adam Lallana, Dejan Lovren, Lazar Makovic, Emre Can dan Rickie Lambert.

"Aku yakin kami berada di posisi yang jauh lebih baik dibanding pada periode yang sama musim lalu. Alasannya adalah kami punya pengalaman dalam persaingan. Jika kami bisa menggunakan kekecewaan dari kegagalan musim lalu, maka kami bisa lebih baik," ucap Gerrard.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya