Yorke Yakin MU Juara Liga Inggris Musim Depan

"Manajer bisa menyadarkan para pemain untuk selalu bermain bagus," ujarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jul 2014, 16:01 WIB
Dwight Yorke (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Manchester - Oleh Diaz Abraham Dwight Yorke mengatakan musim ini Manchester United (MU) memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara Liga Premier Inggris. Yorke beralasan kedatangan van Gaal menjadi faktor kuat kebangkitan Setan Merah.

Sejak ditunjuk menjadi manajer baru MU, harapan besar pun diusung oleh seluruh suporter. Maklum, manajer asal Belanda itu sukses menyumbang trofi di beberapa negara berbeda, dan baru saja membawa Belanda finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2014.

"Manajer bisa menyadarkan para pemain untuk selalu bermain bagus. Jika tidak maka mereka harus siap untuk keluar," kata Yorke seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir tim ini cukup baik untuk bersaing di Liga Premier dan tentu saja di kompetisi lain, seperti yang MU lakukan di masa lalu," ia menambahkan.

Pengalaman yang dibawa van Gaal juga menjadi faktor penting untuk langsung meraih trofi musim depan. "Van Gaal mendapat banyak pemain berkarakter menyerang. Mencetak banyak gol sangat penting bagi tim di dalam dan luar lapangan."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya