Mengintip Tampang <i>Jadul</i> Dwayne "The Rock" Johnson

Dwayne "The Rock" Johnson baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang membuat kaget banyak pihak.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Jul 2014, 22:30 WIB
"Ini adalah gempa terbesar yang pernah terjadi di San Andreas." pamer The Rock

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mantan juara WWE sekaligus bintang The Fast and the Furious, Dwayne "The Rock" Johnson baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang membuat kaget banyak pihak.

Terbiasa dikenal dengan tubuh yang kekar serta wajah yang garang, Johnson pun sedikit mengajak followersnya di Twitter untuk mengintip penampilannya saat masih muda.

Hasilnya, rata-rata dari netizen yang melihat merasa kaget. Pasalnya, alih-alih terlihat perkasa, Johnson malah tampak feminim dengan pakaian serta kalung rantai berwarna perak yang melingkar di lehernya. Ia juga mengakui hal itu lewat komentar yang tak kalah lucu dari fotonya tadi.

Sedikit menyimak perjalanan karir filmnya, Dwayne Johnson dipastikan sudah menyelesaikan tugasnya di franchise The Fast and the Furious. Meskipun sempat mengharapkan adanya spin-off dari Fast & Furious yang berkisah tentang karakter yang dimainkannya, The Rock belakangan mulai kembali dibidik untuk melanjutkan perannya sebagai salah satu anggota G.I. Joe 3 [baca: Perkiraan Nasib The Rock di Fast Furious 8]

Yang paling dekat, setelah tampil di Hercules: The Thracian Wars pada bulan ini dan `Fast & Furious 7` pada 2015 mendatang, The Rock juga bakal beraksi di salah satu film bertema bencana bertajuk San Andreas.

Tidak hanya dibintangi oleh Dwayne Johnson, film yang dijanjikan bakal menyuguhkan banyak scene berbahaya ini juga akan dimeriahkan oleh bintang ternama lain seperti Carla Gugino, Kylie Minogue, hingga bintang Percy Jackson Alexandra Daddario yang baru saja unjuk  kemampuan  akting  melalui serial True Detective.

Bahkan, dikutip dari akun Twitter pribadinya, mantan juara WWE Smack Down ini sudah memastikan diri untuk memerankan salah satu karakter DC Comics yang konon belum pernah muncul. Hal tersebut diungkapnya setelah ditanya oleh salah satu followersnya.

"Aku dan DC sudah sepakat untuk menghidupkan karakter yang kompleks. Meski belum pernah diadaptasi, karakter ini sangat gila!" jawabnya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui karakter mana yang bakal dimainkan The Rock [baca juga: Persamaan Hercules: The Thracian Wars dan Dracula: Untold].(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya