Ramadan, Atiqah Hasiholan Belum Bisa Fokus Ibadah

Atiqah Hasiholan sedih karena waktu beribadahnya hanya sedikit yang terluang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jul 2014, 14:20 WIB
Atiqah Hasiholan terlihat cantik saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (22/4/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Momentum bulan suci Ramadan belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto ini mengaku keteteran dengan kesibukannya sebagai artis. Makanya, Atiqah sempat sedih karena waktu beribadahnya hanya sedikit yang terluang.

"Ini kan bulan suci ya, alangkah baiknya (beribadah). Walaupun sebaiknya bukan hanya di bulan suci Ramadan saja ibadah dijalankan, tapi juga di luar Ramadan alangkah baiknya kalau kita mengisi dengan ibadah," ungkap Atiqah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

"Penginnya sih banyakin ibadah, tapi kayaknya belum terkejar tuh. Insya Allah masih ada waktu (lain)," sambungnya.

Di Ramadan kali ini, Atiqah memang cukup sibuk mengisi peran dalam sebuah film. Makanya pemain film Java Heat itu belum bisa meluangkan waktu yang banyak untuk beribadah Ramadan.

"Aku masih fokus di dunia seni peran ya, alhamdulillah masih dikasih kepercayaan untuk berperan dalam film-film," ungkap Atiqah.

Soal lebaran, artis 32 tahun ini mengaku tak akan menjalani tradisi mudik. Pasalnya, baik Atiqah dan Rio, sama-sama berasal dari Jakarta. Namun, ia memastikan dirinya dan Rio akan menghabiskan Idul Fitri bersama-sama.

"Suamiku juga kerja, jadi kami saling kerja, insya Allah lebaran nanti bareng. Nggak ke mana-mana nanti, karena aku asli sini (Jakarta), suamiku aslinya juga di sini, jadi kami nggak ke mana-mana, di Jakarta saja," pungkasnya.(Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya