Ini yang Bikin Fans Benyamin S Murka dengan Caisar dan YKS

Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV kembali membuat blunder dan bikin sebagian orang murka.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 24 Jun 2014, 14:30 WIB
Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV kembali membuat blunder dan bikin sebagian orang murka.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV kembali membuat blunder dan bikin sebagian orang murka atas acara yang dibintangi puluhan artis ternama itu. Gara-garanya adalah tayangan YKS pada episode Jumat (20/6/2014) malam.

Dalam episode tersebut, YKS membuat tema kontes anjing. Di antara para pengisi acara, Wendy Cagur, Adul dan Caisar ternyata sangat takut dengan hewan menggonggong tersebut.

Caisar kemudian dihipnotis oleh seorang profesional hipnotis bernama Ferdians. Ferdians kemudian meminta kepada Caisar yang dalam keadaan terhipnotis untuk membayangkan di depannya ada sosok komedian almahum Benyamin S.

Kemudian Ferdians meminta Caisar lagi untuk membayangkan di depannya ada seekor anjing.

"Mulai sekarang lu lihat anjing kayak gini yah. Pas lu bangun, kapan pun lu lihat anjing, rasanya lucu kayak gini, kayak lihat Benyamin," kata Ferdinans.

2 dari 3 halaman

Benyamin S Disamakan dengan Binatang

Sinakal.net

Caisar kemudian dibangunkan dari hipnotisnya. Setelah bangun, Caisar yang tadinya takut kemudian sangat senang melihat anjing. Caisar dengan santai membawa-bawa seekor anjing, sementara dua teman Caisar, Wendy dan Adul masih ketakutan.

"Woi Adul, Wendy, ini Benyamin. Lucu banget kan," kata Caisar sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Masyarakat Mengutuk YKS

Program Yuk Keep Smile yang tayang di stasiun TV swasta itu dianggap telah melecehkan Tokoh Legenda Betawi, Benyamin Sueb, Jakarta, Selasa (24/06/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Gara-gara tayangan ini, sontak membuat murka banyak orang. Di media sosial seperti Twitter, Facebook, Youtube dan Path mengecam tayangan YKS yang dianggap telah menghina komedian serta legenda Betawi Benyamin Sueb.

Kabarnya lagi, sejumlah orang akan mendemo acara YKS di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (24/6/2014). Mereka menganggap tayangan YKS episode Jumat (20/6/2014) telah menghina Benyamin Sueb dan meminta untuk menghentikan YKS.

Sebagaimana diketahui, Benyamin Sueb merupakan seniman dan legenda Betawi. Pria kelahiran 5 Maret 1939 yang meninggal pada 5 September 1995 itu merupakan seniman Betawi serba bisa. Selain mendapat beberapa penghargaan berkat kemampuan berakting, Benyamin S juga telah menghasilkan puluhan album musik.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya