MU Bakal Belanja di Portugal

Mantan manajer Everton itu menyaksikan langsung semifinal Piala Portugal yang menghadirkan duel Clasico antara FC Porto kontra Benfica.

oleh Thomas diperbarui 18 Apr 2014, 06:16 WIB
David Moyes (ANDREW YATES / AFP)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United nampaknya bakal belanja pemain di Portugal pada musim panas nanti. Tanda-tanda tersebut nampak dari kepergian manajer David Moyes ke Portugal pada pekan ini.

Moyes diketahui tengah berada di ibukota Portugal, Lisbon, Rabu lalu. Mantan manajer Everton itu menyaksikan langsung semifinal Piala Portugal yang menghadirkan duel Clasico antara FC Porto kontra Benfica.

Cukup banyak pemain yang dipantau Moyes pada laga tersebut. The Daily Mail melaporkan pemain yang diamati oleh Moyes adalah mesin gol Porto Jackson Martinez, bek Eliaquim Mangala dan pemain belakang Benfica Ezquiel Garay.

Lini belakang MU yang cukup keropos musim ini membuat Moyes berminat merekrut Mangala dan Garay sekaligus. Red Devils sudah dipastikan akan ditinggal Nemanja Vidic yang bakal bergabung ke Inter Milan saat kontraknya habis akhir musim nanti.

MU juga kemungkinan akan melepas Rio Ferdinand sehingga tenaga Mangala dan Garay sangat dibutuhkan. Keduanya masih berusia dibawah 25 tahun. MU memang akan mengutamakan memboyong pemain yang masih cukup muda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya