British Airways Luncurkan Media Sosial Khusus Untuk Traveler

Maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways Luncurkan Media Sosial Khusus Untuk Rekam Aktifitas Traveller.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 08 Apr 2014, 17:41 WIB
Foto: British Airways

Liputan6.com, London Hari ini, Selasa (8/4/2014), maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways Luncurkan Media Sosial Khusus Untuk Rekam Aktifitas Traveller.

Melalui My Flightpath, nama media sosial tersebut, para pengguna jasa British Airways dapat merekam catatan perjalanan pribadi mereka: mulai dari menulis status pesan, mengunggah foto, hingga check in di lokasi yang mencatat berapa jauh jarak terbang yang pernah mereka tempuh, dan berapa kota atau negara yang telah dikunjungi.

Salah satu yang menarik di media sosial ini adalah menu 'My Passport' dimana para pengguna akan memperoleh cap berupa perangko digital ketika mereka sudah mencapai jarak-jarak tertentu atau mengunjungi tempat tertentu.

Dalam situs resminya, Ian Romanis, head of customer engagement maskapai ini mengatakan bahwa mereka ingin memberikan sesuatu pada konsumen yang dapat membantu merekam aktifitas perjalanan mereka dan membagikannya pada rekan dan teman mereka.

Untuk bergabung dengan media sosial ini, Anda hanya perlu bergabung dengan British Airways Executive Club yang dapat dilakukan secara gratis.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya